Jumat, 15 Februari 2008

pajaaakkk!!!!

setelah muak dengan 2 kali penilangan oleh bapak "polisi",
akhirnya gw bayar aja deh thu PKB, alias Pajak Kendaraan Bermotor!!
yah salah gw juga sih, harusnya udah gw bayar dari tanggal
"14 agustus 2007"
hauhauha, dah lewat banyak..

ya salah gw sih..

okay, tanpa d tunda lagi..
hari ini kudu beres thu urusan ama perpajakan!!

beuh, smpe SAMSAT..
"harus ktp asli mas"
"fotokopinya jg"
"stnk-nya bawa?"
"d fotokopi juga"
"tunggu bntr, silahkan duduk"
"BPKB? oh surat keterangan jg bole"
"tunggu bntr lagi mas"
"jadi semuanya 197 rupiah mas"
"trima kasih"

BUSET, dendanya 50rb!!
sakit!
karena gw cuman bermodalkan 150 rb perak, alhasil jebol atm dh..
yh kembali lagi,,

salah gw jg sih..

akhirnya, gw bisa tenang, anti tilang paling tidak sampe
"14 agustus 2008"

-tidur--ngantuk bgd--

Tidak ada komentar: