Jumat, 01 Februari 2008

lalala...

bangun setengah 7..
Bah!! liburan gw bangun sepagi ini?!
oh iya kudu ngajar..

gila tapi ngantuk nya g kuat bgd, kudu fresh lagi d depan anak2..
masa muridnya semangat gurunya setengah sadar!!
tapi ajaibnya setelah gw liat anak2, rasa kantuk lenyap, keletihan sirna, lesu dan lemah musnah (garila kingkong)..

mungkin itu hebatnya anak2, dengan sikap polos mereka, bisa membangkitkan kekuatan tersembunyi (lagi2 garila kingkong!)!!
yahh, dengan semangat gw ngajar mereka, meski ujan dah turun dari jam10an (jakarta mpe banjir bo!) akhirnya gw tambah semangat lagi karna gw inget hari ini tanggal 1,, artinya....

"GAJIAN!!"

alhamdulillah..
walawpun cuman 1xx.xxx rupiah, tapi karna pengeluaran gw bulan ini g banyak, jadiiii cukup lah..

hari ini g bt2 amat lah, c alfi maw traktir katanya (sadar juga kewajibanmu nak, hehe).. tp sebelumnya gw k BNI dulu, nabung (ceileh nabung!)
udah jam2an lom ada kabar nih, curiga g jadi,, tapi setelah konfirmasi ama c yg punya hajat, katanya ngumpul dulu d archie, yo wess..

smpe rumah archie, bru ada fadli, dewo, ama alfi.. bah, kapan brangkatnnya??!
nungguin c fahmi smbil maen winning, mayan bantai archie 4-1, kalah ama c dewo 0-1 (gw KASIH thu wo,!)
c fahmi dateng, jemput adnan, runding bentar, akhirnya kita keeeee.....

-PUNCLUT-

wahaa, mayan dah lama g kesana..
setelah melawati lintasan yg mirip2 sirkuit F1 (waee), nyampe juga..
asik lagi sepi, n tentu aja, kegiatan yg paling sering dlakukan adalah:::
foto; sebelum makan foto, lagi makan foto, makan foto (eh salah), bis kobokan foto, nunggu azan foto, maw wudhu foto, bayar parkir foto..
pemandangannya subhanallah sih

pulangnya, karokean!!!
sebenernya g tega sih, c mami sendirian d rumah, mi bentar y mo gogorowokan bentar..
mo nyari tempat baru, dpn BIP aja deh, yg mayan strategis..
beuh, WL dulu.. tp c fahmi malah pegi
"maw kmn mi?"
"ke cikutra, ngambil tugas, ntar kesini lagi da"
rajin sekali kamu nak
alhasil dapet yg jam 8 lewat..

GET READY 4 the GAME

gw pegang mike, lu pegang delon aja wo..
wkwkwwk

setelah gambreng, sedikit keluar, n suit2 g puguh, akhirnya sesuai giliran...
-fadli, "sempurna"nya Andra n the blackbone (adeuh fad)
-ghani, "kejujuran hati"nya Kerispatih (lagu maneh pisan gan, ti kelas 2 eta2 wae)
-adnan, "izinkan aku mencintaimu"nya Iwan Falez (udah d ijinin koq nan)
-gw, "heaven"nya Nidji (bah dugem semua anak2)
-dewo, "begitu indah"nya Padi (jadul pisan sih wo)
-archie, "to where you are"nya Josh Groban (edan beurat pisan chi, gantiin pavaroti aja gih)
-alfi, "untitled"nya Maliq (tapi judulnya malah Ketika, cacat dah)
-gw lagi, "terdiam"nya Maliq (anak2 request sih)
-fahmi (telat sih mi), "welcome to my paradise"nya Steven n Coconut

akhirnya gw pulang duluan, c mami mulai kesepian d rumah..
thx fi traktirannya, thx tman2 hri ini menyenangkan..

smpe rumah kudu nyelesein pesenan manga scannya c vman lg, ngerjain gw aja lu bocah! untung d temenin om Michael Buble..
"i've got a world on a string".........
lalala

Tidak ada komentar: