Selasa, 15 Juli 2008

ehm

ehm, yg baru ultah..
traktir donk!!

"itulah kira2 ucapan seorang teman kl mendengar temannya yg sedang ultah"

mana kadonya?

"itu pula lah kira2 ucapan seseorang yg sedang ultah dan d 'palak' temennya yg minta traktiran"

intinya:::::

duaduanya g mau rugi!! hahahaha


makasih y ALLAH telah memberiku umur hingga detik ini..
memberi kesempatan hingga dapat merasakan nikmat yang Kau berikan..
(duh sarapan apa sih gw mpe ngomong ky gini, haha)

tp ngga, ini gw bener2 bersyukur..
orang masi inget ultah gw. keluarga, temen sma, temen kampus (walaupun dikit), temen smp (yg ini lebih dikit lg), temen sd (bisa d itung jari), rekan kerja, mpe tetangga..
walaupun dikit jg gw g peduli, tp emang pasti dikit sih, gw kan ultahnya setiap liburan sekolah..
dari dulu.. tapi kan ada untungnya juga, yaitu g harus traktir banyak2.
kukukukuku

sekali lagi makasih y ALLAH.
dan kalian semua.

sekarang tingal ngitung kado deh..
1,2,2,2,2,2,2,2......... (zzzz g nambah2, tambahin donk, haha)

Tidak ada komentar: